Benedict Cumberbatch Langgar Aturan Terbesar Marvel Saat Syuting Infinity War

Floria Zulvi diperbarui 19 Mar 2018, 14:32 WIB
Dilansir dari MovieWeb, aktor Doctor Strange tersebut tak bisa memberikan detailnya. Kendati demikian ia tetap memberikan sedikit bocoran. (thepigeonpress.org)
Marvel saat ini menjadikan naskah Infinity War rahasia dan dilindungi. Bahkan para sutradara, yakni Joe dan Anthony Russo pun sangatlah pemilih. (MANDY WANG / AFP)
Sutradara kakak beradik tersebut tak memberikan naskah lengkapnya pada para aktor dan hanya memberikan mereka potongan yang dibutuhan. (CARL COURT / AFP)
Hal itu tentu saja agar ceritanya tak bocor ke khalayak. Namun Benedict Cumberbatch berhasil membaca semua naskah Infinity War. (TooFab's)
"Wah, itu adalah pertanyaan yang berat karena aku tak boleh membaca keselurah skrip. Namun aku melakukannya. Naskahnya sangatlah keren. Saat aku membacanya aku tak bisa berhenti," ujar Ben. (fantasymagazine.it)
"Itu seperti semua orang berada dalam masalah terus-terusan dan itu membuat deg-degan saat membacanya," lanjut Ben. (Ars Technica)
Dari bocoran Benedict Cumberbatch, tak heran ketika Avengers: Infinity War menjadi film yang paling ditunggu tahun ini bukan? (Hypebeast)