Berhati Mulia, Nicki Minaj dan 7 Selebriti Hollywood Ini Senang Bagi-bagi Beasiswa

Floria Zulvi diperbarui 19 Mar 2018, 16:16 WIB
Drake memberi kejutan mahasiswa University of Miami karena memberikan beasiswa secara tiba-tiba bagi seorang mahasiswi di sana. (instagram/champagnepapi)
Beyonce beri program beasiswa bagi yang belajar tentang seni kreatif, musik, sastra, atau Studi African-American di Berklee College of Music, Howard University, Parson School of Design dan Spelman College. (KENA BETANCUR/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Chrissy Teigen berikan beasiswa untuk Mercedes Edney sehingga ia bisa belajar di sekolah kecantikan. (instagram/chrissyteigen)
Taylor mengimkan US$1989 (seperti albumnya 1989) pada Rebekah Bortniker untuk memayar biaya kuliah. (MIKE COPPOLA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Dilansir dari People, Rihana miliki progra beasiswa untuk membiayai mahasiswa berprestasi di Brazil, Barbados, Cuba, Haiti, Grenada, Guyana dan Jamaika. (Reuters - ibtimes.coin)
Eddie Redmayne kerap mendapatkan surat dari fans untuk membiayai mereka yang ingin melanjutkan belajar di sekolah drama. (TOLGA AKMEN / AFP)
Jay Z memberikan beasiswa bagi para mahasiswa yang miliki prestasi di bidang kepemimpinan dan pelayanan komunitas. (grammy.com)