Turun ke Liang Lahat, Opick Adzani Jenazah Istri

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2018, 14:45 WIB
Ketegaran terlihat saat Opick masuk ke dalam liang lahat untuk menguburkan istrinya secara langsung. Di TPU Budi Darma, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018), mendiang Wulan dikebumikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai jenazah diletakan di tempat perisitirahatan terakhirnya, Opick pun langsung mengumandangkan adzan dan iqomah. Terlihat para pelayat begitu khidmat mendengar suara adzan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski berusaha tegar, Opick yang juga hanya manusia biasa tetap tak kuasa menahan air mata yang jatuh dari pelupuknya. Ia tampak begitu terharu dengan kepergian sang istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum jenazah tiba, Opick sudah hadir lebih dulu di lokassi pemakaman guna melihat persiapan liang lahat sebelum sang istri dikebumikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di pemakaman, air mata Opick dan para pelayat mengiringi kepergian Wulan Maya Sari di tempat peristirahatan terakhirnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum sang istri dikebumikan, Opick sempat meminta kepada pihak petugas pemakaman untuk berpindah lokasi lantaran liang lahat yang sudah dipersiapkan penuh dengan air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bersama dengan para sahabatnya yang juga para ulama, di atas pusara Wulan Maya Sari, Opick memanjatkan doa. Setelah proses pemakaman usai, Opick pun belum bersedia memberikan keterangan kepada para awak media. (Deki Prayoga/Bintang.com)