Potret Baby Shower Franda

Sutikno diperbarui 19 Mar 2018, 21:08 WIB
Pasangan ini sudah tak sabar bisa bertemu dengan buah hatinya yang masih dalam kandungan. Setiap dua minggu sekali, presenter itu melakukan USG untuk mengetahui perkembangan buah hatinya. (Instagram/Franda)
Dua bulan jelang kelahirannya, Franda mendapat kejutan dari teman semasa kuliah. Ini merupakan kejutan pertamanya Franda yang tengah berbahagia menanti kehadiran anak pertamanya. (Instagram/Franda)
Kejutan keduanya dari teman-temannya selebriti. Kejutan yang kedua ini menurut Franda kurang berhasil lantaran istri Samuel itu keburu datang sebelum semuanya siap. (Instagram/Franda)
Pada 18 Maret, pemilik akun samuelfranda terlihat mengunggah beberapa foto acara baby shower pasanga presenter dan pemeran tersebut. (Instagram/samuelfrandaa)
Nuansa putih terlihat pada baby shower. Balon-balon warna putih dan bunga juga menghiasi ruangan tempat acaranya. Franda tampil cantik dengan gaun hamil. (Instagram/samuelfrandaa)
Pasangan ini sudah tak sabar untuk menanti kehadirannya. Terlihat beberapa kali Franda mengunggah hasil USG. "Mulai sekarang mama bisa liat kmu lewat usg-nya 2 minggu sekali, yeaayy!," tulis Franda dalam foto USG hari ini. (Instagram/samuelfrandaa)
Dalam foto USG yang diunggah hari ini, Franda mengaku tak banyak mengalami masalah terkait kandungannya. Meski kondisi hamil, bawaannya selalu senang dan kadang lupa kalau sedang hamil. (Instagram/samuelfrandaa)