Potret Harmonis Keluarga Kecil Ryana Dea dan Puadin Redi

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2018, 01:00 WIB
Di akun Instagram pribadinya, Ryana tak bosan membagikan foto kebersamaannya dengan Baby Qiandra. Senyum bahagia terpancar dari wajah ibu satu anak ini. (Instagram/ryana_dea)
Pada 26 November 2017, baby Qiandra dilahirkan. Dan kini semakin hari perkembangannya selalu dinantikan dan pastinya sangat membahagiakan kedua orang tuanya, Ryana Dea dan Puadin Redi. (Instagram/ryana_dea)
Semenjak lahirnya Qiandra, baik Ryana dan Puadin Redi tak pernah meninggal kan sang anak begitu saaja, meski keduanya sibuk dengan kariernya di dunia hiburan. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk anaknya. (Instagram/ryana_dea)
Berbagai momen kerap diabadikan Ryana terkait dengan aktivitas sang anak. Termasuk saat Qiandra sedang tertidur pulas bersama ayahnya. (Instagram/ryana_dea)
Sebagai ibu, Ryana pun juga semakin bahagia mendandani buah hatinya. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ini selalu terlihat cantik dengan berbagai model busana dan aksesoris yang dikenakan. (Instagram/ryana_dea)
Bukan hanya Ryana, senyuman bahagia juga kerap terpancar di wajah mungil baby Qiandra. Seperti halnya saat bermain bersama sang ibu, seperti yang terlihat di foto yang satu ini. (Instagram/ryana_dea)
Meski anaknya masih berusia tiga bulan, namun Ryana Dea sudah memilih warna baju yang senada dengan dirinya. Seperti yang satu ini, keduanya kompak memakai baju yang berwarna pink. (Instagram/ryana_dea)