Bikin Orang Iri, Ini 8 Potret Kemesraan Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Musa Ade diperbarui 19 Mar 2018, 23:10 WIB
Sejak awal pernikahan, rumah tangga Ganindra Bimo dan Andrea Dia sudah jauh dari kabar tidak sedap. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Walaupun tidak lama berpacaran, akan tetapi pasangan ini mantap untuk memutuskan menikah. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Selain keromantisannya, pasangan ini kerap membuat iri banyak orang lantaran mereka punya bentuk badan yang diidamkan oleh banyak orang. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Andrea Dian dan Ganindra Bimo tidak malu-malu memperlihatkan kemesraannya walaupun sedang berada di tempat publik. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Siapa sih yang tidak semangat olahraga jika ditemani oleh pasangan. Sepertinya nggak bakal capek ya kalau olahraga bareng pasangan. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Selain olahraga bersama, mereka juga kerap menghabiskan waktu dengan berlibur ke luar negeri. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Meski rumah tangga yang sudah hampir 5 tahun ini belum dikaruniai buah hati, namun keromantisan mereka tidak pernah luntur. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)