Kompak, Ini 8 Potret Kebersamaan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Musa Ade diperbarui 20 Mar 2018, 06:16 WIB
Nia sendiri senang dengan gaya yang centil akan tetapi tetap terlihat menawan. Sedangkan Jedar sendri suka berpose dengan gayanya yang mengangkang. (Foto: instagram.com/inijedar)
Walaupun menuai komentar miring dari warganet, akan tetapi dua wanita cantik ini terlihat cuek. Mereka tetap mengunggah foto-foto dengan pose lucu di media sosial. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Walaupun berpose menantang, akan tetapi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tetap tampil dengan gaya glamor. (Foto: instagram.com/inijedar)
Biasanya Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani tampil mengenakan busana dengan warna yang gelap. Tentu saja aura kecantikan pun terpancar dari dua wanita ini. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Tidak hanya mengenakan busana warna gelap, terkadang dua sahabat ini juga mengenakan busana warna-warni. Tentu saja hal ini membuat mereka terlihat lebih muda. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Selain pose menantang, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terkadang berpose manis dan menawan. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Walaupun sudah mempunyai anak, akan tetapi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tetap terlihat seksi. (Foto: instagram.com/inijedar)