Acara Melody Sebelum Resmi Tinggalkan JKT48

Sutikno diperbarui 20 Mar 2018, 04:00 WIB
Sekitar enam tahun setengah Melody bergabung bersama dengan JKT48. Pada konser kelulusannya nanti, Melody akan mempersembahkan suguhan istimewa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa acara telah disiapkan detik-detik meninggalkan grup yang memiliki banyak peserta tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser kelulusan Melody JKT48 mengusung tajuk Melody Graduation Concert-Dirimu Melody. Setelah penyelenggaraan konser tersebut, masih akan ada rangkaian acara lain yakni handshake. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi nanti di tanggal 24 Maret 2018 akan ada konser graduationnya Melody di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka," kata Melody JKT48 seperti dilansir dari Kapanlagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus di tanggal 25 Maret ada handshake festival JKT48 Dirimu Melody, terakhir handshake aku juga sebagai member JKT48 di Balai Sudirman dan 31 Maret 2018 ada last stagenya aku sebagai member JKT48 di Theater JKT48," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini menggelar konser kelulusan tanggal 24? Menurutnya, hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tanggal 24 Maret kebetulan ulang tahun aku juga sekalian dikasih kesempatan sama manajemen untuk diadakan konser kelulusan. Dan ini juga rasa terima kasih aku buat fans," kata Melody. (Nurwahyunan/Bintang.com)