Hamil Besar, Rey Utami Demam Posting Foto Hamil

Sutikno diperbarui 20 Mar 2018, 06:53 WIB
Beberapa foto yang diunggah yang memperlihatkan perutnya yang makin membesar itu membuat banyak wargenet yang gagal fokus. "Lagi demen posting foto hamil... maafkan yaaah," tulisnya. (Instagram/reyutami)
Pamer perut ala presenter kelahiran Jakarta 30 tahun silam itu menjadi perbincangan warganet. Ada juga netizen yang mempertanyakan kandungan presenter olahraga ini. (Instagram/reyutami)
Ada juga yang menuliskan kehamilan Rey berisi bantal. Meski tidak sedikit juga pengikutnya mendoakan dipermudah saat proses melahirkan kelak. Rey juga menjawab santai terkait anggapan netizen tersebut. (Instagram/reyutami)
"Jangan julid ah... ini perut isinya baby bukan bantal.. sekalian aja isi kacang hijau atau ayam 😅 kecup netizen," tulis Rey sambil mengunggah foto mesra bareng suaminya Sabtu 16 Maret. (Instagram/reyutami)
Perut Rey yang hamil besar dan berubah-rubat juga tak luput dari perhatian wargent. "Ni perutnya udah dibenerin 😅😅😅 #reyutamihamil #reyutami #pabloputerabenua #fotohamil #presentersport #pregnant #maternityphotography," tulisnya 18 Maret. (reyutami)
Rey Utami kini tengah hamil sembilan bulan. Ia mengaku sering ditinggal sang suami, Pablo Putera Benua menjalankan bisnis dan organisasi yang dibentuknya. (Instagram/reyutami)
Presenter Rey Utami sejak resmi dipersunting pengusaha Pablo Putera Benua pada 23 Juli 2016 silam sering kali membuat heboh. Inilah delapan potret pamer kehamilan Rey. (Instagram/reyutami)