Doa Istri Pertama Opick, Atas Meninggalnya Wulan

Sutikno diperbarui 20 Mar 2018, 07:53 WIB
Istri kedua Opick, Dian baru saja meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam. Meski pernah kecewa dengan istri kedua suaminya, Dian juga memaafkan dan mengambil hikmah dari peristiwa tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai istri pertama, Dian Rositaningrum mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya. Ia juga mendoakan supaya Opick diberikan ketabahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mudah-mudahan mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kita ambil hikmahnya, ini juga pelajaran buat saya," kata Dian Rositaningrum di rumah duka kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dian juga banyak mengambil pelajaran dari peristiwa yang baru saja terjadi. Ia juga ingin terus memperbaiki diri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mudah-mudahan dengan ini saya lebih terbuka untuk memperbaiki diri, kematian ga pakai kompromi dan gak tahu kapan, hanya bisa berdoa sama Allah," tutur Dian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dian juga memohon pada media untuk menyudahi pemberitaan terkait istri kedua Opick, Wulan. Ia juga mengaku memberikan pengertian pada anak-anaknya terkait peristiwa tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saling memaafkan. Anak-anak tadi saya jelaskan untuk mereka datang kesini, mereka ya menyelawat dan memaafkan. Mudah-mudahan mas Opick ya...ya tadi beliau sudah bilang kan kalau ridho semoga khusnul khotimah," kata Dian. (Deki Prayoga/Bintang.com)