Via Vallen Goyang Bersama Pesepakbola di Launching Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1

Sutikno diperbarui 20 Mar 2018, 10:00 WIB
Tiga lagu dibawakan oleh penyanyi yang terkenal dengan lagu Sayang tersebut. Dalam acara tersebut, Via juga bergoyang bersama para pemain bola. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Via juga bergoyang bersama para pemain bola, diantarnya, Ponaryo Astaman, Kim Kurniawan, Marco Simic dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut penyanyi asal Sidoardjo Jawa Timur itu, para pemanin bola itu lucu saat brgoyang di atas panggung. Ia juga berbincang-bincang dengan para pemain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain degan para pemain bola yang suka mengutak-atik si kulit bundar, Via juga bergoyang dengan presenter bola yang biasa dikenal dengan Valentino Jebret atau Valentino Simanjutak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlihat Via dikelilingi dan berbincang dengan pemain bola. Diantaranya ada Taufik, Arthur Cunha, Misbakus, Marcel Sacramento. Via Santai saat digoda oleh para pemain bola tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Via senang bisa mengerjai para pemain bola tersebut di atas panggung. Selain itu, ia juga senang bisa berduet para pesepakbola tersebut. Via berharap supporter bisa akur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Via Vallen saat hadir menghibur dalam acara lounching Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat pada Senin (19/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait