Gara-gara Berkata Kasar, Wanna One Dihujat oleh Warganet

Musa Ade diperbarui 20 Mar 2018, 08:53 WIB
Para personel Wanna One tak sengaja terekam kamera saat berbicara kasar. Saat itu mereka tak sadar jika kamera sudah menyala dan disiarkan secara langsung. (Foto: Soompi.com)
Beberapa personel sempat mengatakan soal perlakuan agensi tentang mereka. "Kenapa kita tidak bisa bebas," ujar Park Ji Hoon. "kenapa kita tak dibayar?" sahut Kang Daniel. (Foto: Soompi.com)
"Kenapa kita hanya mendapatkan 20% dari royalti?" kata Park Ji Hoon. "Kenapa kita boleh tidur?" tanya Ong Sungwoo. "Aku ingin memaku dulu sial sial sial," teriak Ha Sungwoon. (Foto: Soompi.com)
Kejadian ini pun menarik perhatian warganet, sebagian besar mereka pun menghujat Wanna One. "Mereka memohon untuk dipilih tapi setelah mengeluh. Ini benar-benar menghancurkan imejku terhadap mereka,: ujar seorang warganet. (Foto: Soompi.com)
"Mereka akan sadar betap mengerikannya saat penggemar yang mencintainya berbalik untuk melawan mereka," ujar warganet lainnya. (Foto: Soompi.com)
"Baru satu tahun, kalian memohon-mohon untuk dipilih. Setelah debut, kalian merasa di atas segalanya?" tanya seorang warganet. (Foto: Soompi.com)
"Bae Jin Young dan Park Woo Jin yang berada di depan kamera, tapi mereka tidak sama sekali berkata kasar," kata seorang warganet. (Foto: Soompi.com)