Intip Paras Cantik Siti Nurhaliza Sebelum Melahirkan Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2018, 08:38 WIB
Paduan busana dan hijab yang dikenakan Siti selalu berhasil membuatnya tampil memesona. Aura ibu hamilnya semakin terpancar dan bikin hati adem rasanya. Wajar jika sang suami makin jatuh hati dengannya. (Instagram/ctdk)
Seperti di foto yang satu ini misalnya, Siti mengenakan gamis berwarna blue navy, polos tak bermotif. Penampilannya makin manis lantaran ia memadukan dengan hijab bermotif yang juga berwarna biru. (Instagram/ctdk)
Nah, kalau yang satu ini saat maternity shoot bersama sang suami. Stylenya begitu elegan dengan outfit hitam yang hanya dipadukan dengan kalung berbatu. (Instagram/ctdk)
Tidak hanya berparas cantik, namun Siti Nurhaliza juga memiliki hati yang lembut. Hal ini terlihat dengan anak-anak yang sangat dekat dengannya, bahkan perut buncit Siti saat hamil dipegang oleh anak-anak itu. (Instagram/ctdk)
Di masa kehamilannya, Siti Nurhaliza memang selalu berpenampilan menawan. Seperti yang tampak dari foto satu ini, Siti begitu pandai memadukan busana, hijab dan makeup yang dikenakannya. (Instagram/ctdk)
Baju berwarna merah yang dikenakannya ini berhasil membuat parasya semakin memesona. Gayanya yang simple, membuat stylenya menjadi inspirasi bagi ibu hamil berhijab lainnya. (Instagram/ctdk)
Siti Nurhaliza, kini sudah menjadi seorang ibu setelah 11 tahun menikah dengan Datuk Seri Khalid. Senin (19/3/2018), pukul 8.17 waktu setempat, Siti melahirkan seorang berjenis kelamin perempuan. (Instagram/ctdk)