Chef Harada Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Hati Sang Anak

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2018, 11:00 WIB
Ayumi tak henti mengungkapkan perasaan sedihnya, mulai dari sang ayah terbaring lemah di rumah sakit hingga hembuskan napas terakhir dan jasadnya telah tertimbun tanah, serta taburan bunga. (Instagram/chef_harada)
Sebelum sang ayah meninggal dunia, Ayumi sempat mengunggah foto bersama sang ayah di rumah sakit yang sedang memegang wajahnya. Ayumi menuliskan, “DADDY'S LITTLE GIRL ♥”. Singkat, namun cukup membuat hati terenyuh. (Instagram/ayummyy426)
Ia juga meminta doa untuk kesembuhan lelaki bernama lengkap Hiromitshu Harada, namun Ayumi tidak menyebutkan jenis penyakit yang diderita sang ayah. (Instagram/ayummyy426)
Berita kepergian chef Harada ini juga diketahui langsung dari akun Instagram Ayumi. Ia menuliskan bahwa sang ayah meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) dini hari. Ayumi menyebutkan bahwa ayahnya adalah pahlawannya. (Instagram/ayummyy426)
Berat melepas kepergian sang ayah, namun Ayumi bersyukur karena banyak orang berdatangan untuk mengantar sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya dan pastinya juga melantunkan doa. (Instagram/ayummyy426)
“Papa, Alhamdulillah ya. Banyak orang yang datang ingin mendoakan papa. Itu karena papa orang yg baik. Papa bikin banyak orang tersenyum. Papa bikin orang kesel dengan sifat mu yg jail. Tapi kangenin,” tulisnya. (Instagram/ayummyy426)
Usai pemakaman, Ayumi juga mengungkapkan isi hatinya. Ia sedih lantaran di pernikahannya nanti sang ayah pastinya sudah tak bisa hadir menikahinya. "Terus siapa yang mau nikahin aku. Itu yang paling sedih," kata Ayumi Harada. (Instagram/ayummyy426)