Punya Dua Anak, Donita Selalu Tampil Cantik dan Modis

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2018, 14:45 WIB
Meski sudah menjadi ibu dua anak, namun seringkali Donita berpenampilan seperti anak muda yang masih remaja. Parasnya yang cantik, serta didukung dengan gaya berbusananya yang kekinian. (Instagram/donitabhubiy)
Nah kalau yang satu ini, Donita tampil tanpa mengenakan makeup. Namun aktris yang satu ini tetap menghadirkan paras yang menawan dan keibuan pastinya. (Instagram/donitabhubiy)
Nah, ABG banget kan? Kali ini Donita mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dengan celana legging hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan dibuat curly. Cantik banget kan ibu yang satu ini? (Instagram/donitabhubiy)
Penampilan Donita yang satu ini sepertinya tak lama setelah ia melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu. Coba lihat, tubuh Donita bisa dengan mudah kembali langsing setelah melahirkan. (Instagram/donitabhubiy)
Tampil kasual dan membawa tas ransel seperti ini membuat tampilan Donita seperti anak kuliahan. Simple dan cocok banget untuk bergaya di kegiatan sehari-hari. (Instagram/donitabhubiy)
Meski menggendong buah hati seperti ini, Donita pun tetap memerhatikan penampilannya. Donita begitu cantik dengan dress hitam dan makeup yang natural seperti di foto ini. (Instagram/donitabhubiy)
Memiliki dua orang anak sepertinya tak membuat kecantikan Donita menjadi luntur. Pasalnya, istri Adi Nugroho ini tetap memerhatikan penampilan dan gaya berbusananya. (Instagram/donitabhubiy)