8 Selebriti yang Pertahankan Hubungan Meski Pasangannya Selingkuh

Floria Zulvi diperbarui 20 Mar 2018, 18:53 WIB
Lamar Odom mengaku berselingkuh dari Khloe Kardashian di tahun ketujuh pernikahan. Meski tak berpisah karena isu perselingkuhan, keduanya resmi cerai di tahun 2016. (Kevin Mazur/WireImage/USMagazine)
Nicole Forrester hadir di tengah pernikahan Fergie dan Josh Duhamel. Meski mereka melewati isu perselingkuhan itu, Fergie dan Josh pun bercerai di awal 2017. (Jason Merritt/Getty Images/USMagazine)
Beyonce mengaku bahwa Jay-Z berselingkuh darinya lewat album Lemode dan 4:44. Namun kini mereka lebih bahagia dari sebelumnya. (instagram/beyonce)
Kobe Bryant ditangkap karena melecehkan karyawan sebuah hotel di tahun 2003. Mereka tetap bersama namun bercerai di tahun 2011. Keduanya kembali bersama di awal tahun 2013. (Gabriel Olsen/Getty Images/USMagazine)
Larsa Pippen dikatakan berselingkuh dari Scottie. Mantan bintang NBA tersebut pun menggugat cerai usai 19 tahun menikah. Meski demikian, mereka kembali bersama beberapa bulan kemudian. (Thaddaeus McAdams/FilmMagic/USMagazine)
Dwayne Wade berselingkuh dari Gabrielle Union dan miliki anak dari wanita lain. Kendati demiian, mereka pun tetap bersama bahkan menikah. (Bobby Metelus/Getty Images/USMagazine)
Offset tertangkap berselingkuh dari Cardi B beberapa video yang tersebar di internet. Kendati demikian, mereka tetap bersama hingga kini. (Johnny Nunez/WireImage/USMagazine)