Mytha Lestari, Hamil 4 Bulan dan Berat Badan Tidak Naik

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2018, 18:16 WIB
Kabar bahagia mengenai kehamilannya ini disampaikan langsung oleh Mytha lewat akun Instagramnya. Tepat di hari valetine, 14 Februari 2018 lalu, dan baru-baru ini ia mengunggah foto menunjukan perutnya yang mulai buncit. (Instagram/mytha_lestari)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018), Mytha menceritakan kondisi kehamilannya. Tak seperti kebanyakan wanita hami lainnya, berat badan Mytha justru tidak bertambah. (Instagram/mytha_lestari)
"Ternyata berat badanku enggak naik sama sekali dari pertama kali aku belum hamil sampai sekarang, kayak masih di 50 kilogram," ujar Mytha Lestari, seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/mytha_lestari)
Meskipun berat badan tidak bertambah, namun Mytha sangat bersyukur karena kondisi janin di dalam perutnya berada dalam keadaan yang sehat walafiat. (Instagram/mytha_lestari)
"Alhamdulillah bayinya sehat. Dan malah kata dokternya (bayi) ini nutrisinya bagus banget. Berat baby-nya tuh satu minggu di atas usia kandungannya, jadi dia lebih sehat," lanjut Mytha Lestari. (Instagram/mytha_lestari)
Ditengah kebahagiaannya ini, justru Mytha mendapat kabar tak mengenakan. Salah satu warga net mengatakan bahwa Mytha lebih dulu hamil sebelum resmi menikah dengan Barry Maheswara. (Instagram/mytha_lestari)
Menanggapi ucapan haters, Mytha Lestari menjelaskan bahwa dirinya dan suami menikah pada 5 November 2017. Selain itu, ia menerangkan secara detail mengenai rangkaian pernikahan dan kondisi dirinya. (Instagram/mytha_lestari)