Rilis Mini Album, Wanna One Andalkan Lagu Boomerang

Musa Ade diperbarui 20 Mar 2018, 16:16 WIB
Boomerang sendiri merupakan lagu bergenre electro trap dengan beat yang kuat. Lagu ini cukup berbeda dengan lagu-lagu andalan Wanna One lainnya. (Foto: Soompi.com)
Dalam MV Boomerang, para personel Wanna One terlihat begitu kompak menari energik mengikuti beat dari lagu tersebut. Album mini kedua Wanna One ini sendiri berisi tujuh lagu. (Foto: Soompi.com)
Wanna One sendiri mengusung tema Golden Age dengan harapan tahun 2018 akan menjadi tahun emas mereka. Selain itu, mereka juga ingin memberikan cinta yang lebih besar kepada para penggemarnya. (Foto: twitter.com/WannaOne_twt)
Selain itu, album fisik 0+1=1 (I Promise You) akan dirilis dalam dua versi yaitu Day dan Night. (Foto: twitter.com/WannaOne_twt)
Setiap album yang dijual dilengkapi dengan satu kartu kaca dan satu kartu foto salah satu personel Wanna One secara acak. (Foto: twitter.com/WannaOne_twt)
Selain itu, para penggemar juga akan mendapatkan satu tazo dari kedua versi, satu tazo salah satu personel, dan tiket emas. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya, Wanna One membagikan proses pembuatan MV Boomerang. Dalam video itu, para penggemar dapat menyaksikan keseruan para personel Wanna One di lokasi syuting. (Foto: Soompi.com)