Glamor, Ini 8 Foto Liburan Maia Estianty di Paris

Musa Ade diperbarui 20 Mar 2018, 20:38 WIB
Melalui akun Instagram priabdinya, wanita cantik kelahiran 27 Januari 1976 ini mengunggah foto-foto liburannya di Paris. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)
Walaupun sudah menginjak usia 42 tahun, akan tetapi Maia Estianty masih terlihat cantik menawan. Gaya berpakaiannya tidak kalah dengan anak muda masa kini. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)
Maia tampil cantik dengan mengenakan dress bermotif bunga. Dress yang dipakainya ini dari brand terkenal, Tory Burch. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)
Maia Estianty juga tampil memukau dengan mengenakan coat berwarna merah dan putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan sepatu boot warna hitam. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)
Dalam sebuah acara, Maia tampil cantik dengan mengenakan busana kotak-kotak. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)
Maia Estianty juga tampil memukau saat berjalan-jalan di Paris. Ia terlihat mengenakan setelah jas dari Tory Burch. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)
Tentu saja penampilan Maia Estianty di Paris ini mendapat berbagai pujian dari warganet. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)