Gading Marten Beradegan Mesra, Bagaimana dengan Gisel?

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2018, 23:10 WIB
Perempuan bernama Della Dartyan, menjadi lawan main Gading beradegan mesra di film terbarunya. Mengetahui sang suami beradegan mesra dengan wanita lain, bagaimana dengan Gisella Anastasia, istri Gading? (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sebagai istri, Gisel ternyata sudah mengetahui tuntutan peran yang harus dilakoni suaminya. Mulai dari berciuman hingga beradegan di ranjang dengan wanita lain. Dan Gading menuturkan bahwa istrinya sudah memahaminya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Enggak, enggak walau ini hal yang baru buat kami. Perasaan cemburu pasti ada tapi dia tahu ini buat film," jelas Gading Marten di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sejak awal mendapat tawaran membintangi film Love for Sale ini, Gading pun langsung meminta izin kepada sang istri. Ia memberi tahu jalan cerita yang terdapat pada naskah film garapan Andibachtiar Yusuf. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel ini gimana ada adegan love scene-nya terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil saja, kayak lu diterima saja'. Eh tahu-tahu diterima," ucap Gading Marten. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Namun ternyata, Gisel bertanya sosok wanita yang menjadi lawan main suaminya di film itu. Dan setelah menyaksikan filmnya, Gisel justru mengagumi peran sang suami dan Della yang menurutnya sangat total. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sukses berperan menjadi pasangan kekasih yang bernama Richard dan Arini di film Love For Sale, Gading Marten dan Della Dartyan justru menuai komentar yang tak mengenakan. Gading disebut telah berselingkuh dari Gisel. (Daniel Kampua/Bintang.com)