Potret Kekompakan Zaskia dan Shireen Sungkar di Pernikahan Adik Bungsu

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2018, 05:00 WIB
Minggu, 18 Maret 2018, adik bungsu Shireen dan Zaskia, Yusuf Averroes resmi menikah. Di pesta pernikahan itu, begini lah penampilan kompak kakak beradik yang cantik ini. (Instagram/zaskiasungkar15)
Saat prosesi akad nikah, begini paras cantik Shireen dan Zaskia kompak mengenakan outfit berwarna pink. Gaya hijab dan busana keduanya juga kompak banget. Pantas suami mereka semakin jatuh hati dengannya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Masih di suasana Akad nikah sang adik, bukan hanya dari gaya busananya saja yang kompak. Namun cara tersenyum Shireen dan Zaskia juga sama. Bahkan, sekilas keduanya tampak seperti kembar. (Instagram/zaskiasungkar15)
Kekompakan tak hanya terjadi pada Zaskia dan Shireen. Namun di pernikahan Yusuf dan Yofina Pradani kemarin, keluarga besar mereka juga kompak banget. Terlihat dari foto yang diunggah Shireen ini. (Instagram/shireensungkar)
Meski tidak sama persis, namun busana Shireen dan Zaskia memang senada. Mengenakan kain batik, blus berwarna pink dan hijab yang senada juga warnanya. (Instagram/shireensungkar)
Wah, dari unggahan di akun Instagram Zaskia tampak kehadiran Anies Baswedan beserta istri di acara pernikahan Yusuf dan Yofina. Zaskia dan Shireen pun juga kompak mendampingi tamu istimewa itu. (Instagram/zaskiasungkar15)
Nah, kekompakan makin terlihat saat Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar memakai dress abu-abu saat resepsi pernikahan Yusuf Averroes dan Yofina Pradini. (Instagram/shireensungkar)