Selain Menyanyi, 8 Idol K-pop Ini Jago Bela Diri

Musa Ade diperbarui 21 Mar 2018, 06:00 WIB
Siapa yang menyangka jika di balik wajahnya yang cantik, ternyata Chorong Apink menyandang sabuk hitam di bela diri Hapkido. Bahkan ia pernah ikut dalam International Youth Martial Arts Cultural Exchange 2008. (Foto: pinterest.com)
Eunji Apink ternyata menekuni olahraga boxing. Lantaran olahraga itu, ia berhasil menurunkan berat badan dan membentuk tubuhnya. (Foto: koreadispatch.com)
Yunho TVXQ sudah mempelajari Hapkido sejak ia berusia 5 tahun. Ia pernah mengikuti kompetisi nasional saat masih duduk di sekolah menengah dan berhasil membawa medali emas. (Foto: Soompi.com)
Selain punya wajah yang tampan, Seungri BigBang ternyata mahir Jiu-Jitsu. Bahkan ia berhasil membawa medali dalam pertandingan Jiu-Jitsu pada Juli 2017 lalu. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Selain suara merdu dan wajah yang imut, ternyata Baekhyun EXO juga jago Hapkido. Ia mengaku sudah belajar Hapkido selama 9 tahun. (Foto: Allkpop.com)
Siapa yang menyangka jika Jeon Somi jago Taekwondo. Bahkan cewek cantik ini memegang sabuk hitam di Taekwondo. (Foto: Soompi.com)
Di balik wajahnya yang cantik, ternyata Eunjung jago dalam bela diri Taekwondo. Ia pernah menang di tiga kompetisi. (Foto: Soompi.com)