Nikita Mirzani Liburan Bareng Dipo Latief di Maldives

Sutikno diperbarui 21 Mar 2018, 04:00 WIB
Menurut Niki, Maldive memang dilarang membawa anak-anak. Bukan untuk liburan bagi keluarga. Beberapa pertanyaan wartawan dijawab Niki sambil tertawa. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Kan di situ kan Maldives memang enggak boleh ajak anak. Khusus buat couple (pasangan)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018) dilansir dari Liputan6. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Sebelumnya sempat beredar kabar Nikita menikah siri dengan pengusaha Dipo Latief. Ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, perempuan biasa disapa Niki memberikan jawaban mengambang. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Begitu juga saat ditanya lantaran belum muhrim sudah liburan berdua dengan pengusaha yang beberapa bulan ini menjalin kasih. "Kata siapa belum muhrim. Enak aja. Aduh," kata Nikita. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Begitu juga saat ditanyakan apakah liburannya tersebut merupakan bulan madu setelah menikah. Ibu dua anak itu juga tak memberikan jawaban pasti. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Bawa madu saja kemarin, bulannya ada di sana," tutup Nikita Mirzani seraya meninggalkan kerumunan wartawan. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani juga berencana umrah bareng dengan Dipo Latief. Kalau tidak ada halangan, Niki akan melakukan umrah bersama pasangan bulan depan. Seperti yang telah lama diinginkan. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)