Penampilan Maria yang Banyak Dapat Pujian

Sutikno diperbarui 21 Mar 2018, 11:00 WIB
Pada Spektakuler Show Top 5 yang digelar Senin (19/3/2018) malam, Ghea tereliminasi lantaran mendapatkan suara polling lebih rendah. Ghea terhenti di babak Top 5. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada malam itu, penampilan Maria banyak mendapat pujian. Begitu juga saat kembali menyanyikan kembali soundtrack film The Greatest Showman, Never Enough. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Maria telah membawakan lagu tersebut beberapa waktu lalu hingga sukses menjadi sorotan penyanyi aslinya, Loren Allred. Loren pun menuliskan pujiannya untuk suara Maria di akun Instagram pribadi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu yang dibawakan perempuan 16 tahun berjudul Never Enough itu mendapat banyak pujian. Selain standing ovation dari kelima juri Indonesian Idol juga dari penyanyi aslinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi asli Loren bahkan mengunggah kembali video penampilan Maria melalui akun instagram pribadinya. Loren juga mengungkapkan kekaguman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kejutan lain adalah Loren terhubung lewat teleconference di Spektakuler Show Top 5 dan memuji suara Maria. Maria tak hentinya mengucapkan rasa syukurnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Suaranya sangat indah dan memiliki kekuatan di usiamu 16 tahun. Aku tidak percaya kamu baru berusia 16 tahun. Kamu sangat luar biasa," jelas Loren Allred dalam teleconference di Spektakuler Show Top 5 pada (19/3) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)