Prilly Latuconsina Akui Beberapa Adegan Akting Sulit di Danur 2

Sutikno diperbarui 21 Mar 2018, 10:00 WIB
Dalam film Danur, Prilly kembali memerankan sosok Risa. Untuk film kelanjutannya ini, Prilly harus lebih menggali kemampuan dalam aktingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi ada beberapa adegan memerlukan metode akting yang sulit. Ada satu adegan aku mengubah suara, pokoknya teknik-teknik yang sulitlah menurut aku," ungkap Prilly Latuconsina saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Selasa, (20/3/2018).
Berbeda dari sebelumnya, kelanjutannya film ini lebih menggali karakter Risa yang diperankan oleh Prilly. Begitu juga konflik yang harus dihadapi Risa bersama teman-temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti dalam film sebelumnya, Prilly memerankan wanita yang memiliki kemampuan supranatural. Kemampuannya tersebut menjadi magnet tersendiri bagi makluk halus yang meminta pertolongan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makanya Maddah itu artinya dibaca lebih dalam. Jadi semua konflik dan masalah yang terjadi nanti dibaca dan diulas lebih dalam oleh Risa," ungkap Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjalani syuting film yang diangkat dari novel yang ditulis Risa Saraswati tersebut, Prilly Latuconsina juga dibuka mata batinnya. Ia melihat sosok-sosok makhluk gaib yang tak terlihat oleh kasat mata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Danur 2: Maddah mulai tayang pada 28 Maret 2018 di bioskop Tanah Air. Prilly Latuconsina menjanjikan penonton yang sebelumnya sudah mengikuti film Danur pertama tidak akan kecewa dengan film kedua ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)