Tampannya Lee Min Hoo Dalam Balutan Seragam Militer

Musa Ade diperbarui 21 Mar 2018, 06:53 WIB
Aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu memulau pelatihan di Nonsan pada 15 Maret lalu, dan akan menjalani pelatihan militer selamta satu bulan. (Foto: instagram.com/actorleeminho)
Pada foto yang beredar, Lee Min Hoo tampak duduk bersama para perserta pelatihan militer lainnya. (Foto: Soompi.com)
Meksipun mengenakan seragam militer dan rambutnya cepak, akan tetapi Lee Min Ho masih terlihat tampan menawan. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Lee Min Ho akan melaksanakan tugas wajib militernya pada Mei 2019 mendatang. (Foto: instagram.com/actorleeminho)
Sebelumnya diberitakan jika Lee Min Ho menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya. Ia langsung mengunggah 3 buah foto. (Foto: instagram.com/actorleeminho)
Pada postingan foto itu, Lee Min Ho terlihat mengenakan hoodie warna putih dengna gambar anak di bagian tengahnya. Sayangnya, ia memilih untuk menutup wajah tampannya dengan masker hitam. (Foto: instagram.com/actorleeminho)
Tentu saja kemunculan Lee Min Ho ini disambut antusias oleh para penggemarna. Sebagaian besar dari mereka menanyakan tentang keadaan dari pemain drama Boys Before Flower itu. (Foto: instagram.com/actorleeminho)