Personel BigBang Wajib Militer, Seungri Malah Bahagia

Musa Ade diperbarui 21 Mar 2018, 08:38 WIB
Setelah I Live Alone, Ask Us Anything, dan My Ugly Duckling, kini Seungri jadi bintang tamu di acara Radio Star. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Di acara tersebut, cowok kelahiran 12 Desember 1990 ini tampil bersama Kang Daniel, Park Woo Jin, dan Ong Sung Woo. Di acara itu, ia mengaku senang karena ditinggal wajib militer. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Aku adalah Seungri yang akhirnya berada di tengah. Aku merasa sangat bahagia karena personel lainnya sedang wajib militer," ujarnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Tentu saja candaan personel BigBang termuda ini pun disambut tawa oleh para host dan bintang tamu lainnya. Seungri mengatakan jika ia senang saat semua orang memperhatikan dirinya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Seungri merasa bahagia saat perhatian semua orang hanya fokus kepada dirinya dan tak berbagi dengan personel BigBang lainnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Seungri menambahkan jika ia sangat bersemangat saat mendapat 100 pesan teks di pagi hari yang merupakan perhatian banyak orang. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Sebelumnya diberitakan jika Seungri BigBang mengaku naksir dengan seorang cewek yang hadir di pernikahan Taeyang. Cewek yang dimaksud Seungri adalah Chun Woo Hee, ia merupakan salah satu pemain film Sunny.