Aura Kasih Tetap Seksi dengan Gaya Kasual

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2018, 18:16 WIB
Di penampilannya kali ini, Aura mengenakan busana yang tertutup. Namun pancaran keseksiannya tetap terlihat dengan lekuk tubuh yang dimiliki mantan pacar Glenn Fredly ini. (Instagram/aurakasih)
Kalau yang satu ini, Aura benar-benar terlihat seksi. Ia memakai rok mini denim yang dipadukan dengan atasan model turtle neck berwarna putih. Lekuk tubuh Aura yang tampak itu membuatnya terlihat begitu seksi. (Instagram/aurakasih)
Paduan jogger pants dengan blus putih yang dipakai Aura ini membuat tampilannya sangat seksi. Busana yang dikenakannya sederhana, namun tetap berhasil membuatnya terlihat seksi. (Instagram/aurakasih)
Selanjutnya, Aura memakai celana bahan berwarna hitam dengan crop top bermotif garis-garis. Celana hitam model cutbray ini membuat lekuk panggul Aura terlihat makin seksi. (Instagram/aurakasih)
Memakai skirt berwarna merah dengan kaus putih, Aura terlihat sangat merona. Penampilannya semakin mewah lantaran ia mengenakan ankle boots dan menjinjing tas yang juga berwarna merah. (Instagram/aurakasih)
So simple! Kali ini Aura mengenakan outfit berwarna hitam. bentuk tubuhnya yang ramping semakin terlihat seksi dengan balutan busana hitamnya. Rambut panjangnya yang lurus pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/aurakasih)
Bukan hal aneh jika Aura Kasih sangat memerhatikan penampilannya. Baik dengan gaya kasualnya sehari-hari ataupun tampil glamor di atas panggung, pesona Aura Kasih selalu berhasil memikat publik. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait