Perasaan Zaskia Adya Mecca Jelang Melahirkan Anak Keempat

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2018, 17:16 WIB
Saat proses melahirkan anak ketiga, Bhai Kaba, beberapa waktu lalu, Zaskia melaluinya dengan penuh perjuangan. Ia merasa sangat kesakitan sesudah operasi bedah Caesar. (Instagram/zaskiadyamecca)
Beberapa waktu lalu, Zaskia menceritakan pengalamannya selama melahirkan anak pertama sampai ketiganya. Proses melahirkan secara normal pernah dirasakan Zaskia saat melahirkan anak pertama dan keduanya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Lahiran Sybil dan Kala (anak pertama dan kedua), alhamdulillah bisa ngerasain lahiran normal. Tapi pas Kaba ngerasain juga yang namanya caesar karena beberapa situasi saat itu (udah sampai pembukaan tiga padahal),” tulisnya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Zaskia juga menceritakan sakit yang ia rasakan setelah melewati operasi Caesar. Menurutnya, melahirkan secara normal lebih baik, meski saat prosesnya juga tetap terasa sakit. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Belum lagi beberapa jam nggak boleh angkat kepala sama sekali terus 24 jam nggak boleh bangun dari kasur. Padahal kalau lahiran normal paling 3 jam juga sudah bisa lincah lagi," tulisnya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Jelang proses melahirkan anak keempatnya, istri Hanung Bramantyo ini tengah mempersiapkan mental untuk menjalani operasi Caesar. Mengatasi ketakutannya, ia juga membayangi wajah sang anak yang ingin segera dijumpainya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Saya lagi siapin mental buat lahiran caesar. Sambil bayangin nggak sabar ketemu si baby untuk mengalahkan ketakutan trauma 2 tahun lalu. Bismillah, semoga semua lancar, selamat, baik saya dan babynya nanti. Amin!” tulisnya. (Instagram/zaskiadyamecca)