Main Film Horor, Sarwendah Rasakan Lidah Seperti Kesemutan Saat di Lokasi Syuting

Sutikno diperbarui 22 Mar 2018, 03:00 WIB
Setelah mendapat izin dari suaminya, Wenda bermain dalam film horor garapan Ubay Fox. Syuting film berlangsung di Bandung, Jawa Barat itu. Pengalaman mistis pernah dialami saat menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ada salah satu pengalaman di luar logika dirasakan saat menjalani syuting film Kembang Kantil. Ia merasa lidahnya seperti kesemutan atau mati rasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saat di lokasi lidah aku kayak kesemutan gitu. Ceritanya aku tidur, pas bangun lidah jadi mati rasa, aneh, kaku, aku mikirnya kayak nggak sengaja kegigit," kata Wendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas itu aku biasa aja karena terlalu fokus ngapalin skrip yang dialognya panjang," lanjut Sarwendah saat peluncuran poster dan trailer Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal berbeda dirasakan saat meninggalkan lokasi syuting. Ia merasa lidahnya kembali normal dan tak merasakan apa-apalagi. Kejadian yang sama dialami saat kembali ke lokasi syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Besoknya pas bangun tidur di lokasi, lidahnya balik lagi kayak gitu," kata istri Ruben Onsu menceritakan kejadian yang aneh saat menjalani syuting film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait kejadian dilokasi syuting tersebut, Sarwendah juga tak memeriksakan ke rumah sakit. Apalagi suasana seram dilokasi yang membuatnya mau tidak mau percaya adanya hal gaib. (Nurwahyunan/Bintang.com)