Sempat Remehkan, Irish Bella Akui Sulit Main Film Horor

Sutikno diperbarui 22 Mar 2018, 02:00 WIB
Film yang digarap oleh sutradara Ubay Fox itu bergenre horor itu merupakan debut perdananya dalam film. Sebelumnya, selain dikenal sebagai pesinetron, ia lebih banyak genre drama romantis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang menjadi alasan bintang sinetron Berkah Cinta itu terima tawaran main film horor, lantaran selama ini ia mulai bosan dengan rutinitas syuting untuk kejar tayang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lagi bosan (main sinetron) sih. Emang kan aku orangnya bosenan. Kemarin udah stripping tiga kali berturut-turut kan. Tapi enggak pengin liburan, pengin kerja," kata Irish. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekasih Giorgino Abraham itu awalnya sempat sombong saat ia terlibat dalam pembuatan film horor, ternyata berbeda dari yang dibayangkan selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Susah loh. Awalnya aku memang ngeremehin, tapi pas jalanin aku harus take beberapa kali. Jadi memang sulit juga," ucap Irish Bella dalam peluncuran trailer film Kembang Kantil di di XXI Metropole, Cikini, Selasa (20/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak tantangan saat bermain dalam genre horor. Berbeda dengan syuting film sebelumnya yang banyak menangis dan cinta. Sebagai salah satu pemeran utama, ia juga bertanggung jawab membuat penonton hanyut dalam cerita mistis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Kembang Kantil, Irish Bella berperan sebagai Alisa. Film yang juga dibintangi oleh Nafa Urbach itu akan mulai di tayangkan di bioskop pada 19 April 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)