Bikin Adem, Ini 8 Foto Penampilan Tia Ivanka Saat Berhijab

Musa Ade diperbarui 22 Mar 2018, 06:16 WIB
Beberapa tahun terakhir, wanita kelahiran 8 September 1978 ini memilih untuk tinggal di Bali bersama sang buah hati, Micah Jayden Sotello. Setelah vakum lama di dunia hiburan, ternyata ada yang berbeda dari penampilannya. (Foto: instagram.com/tiaivankka)
Melalui akun Instagram pribadinya, Tia Ivanka memamerkan penampilan barunya yaitu berhijab. Tentu saja penampilan barunya ini mendapatkan respon positif dari warganet. (Foto: instagram.com/tiaivankka)
Saat mengunggah foto berhijabnya pertama kali, Tia Ivanka kebanjiran pujian dari warganet. Walaupun demikian banyak yang bertanya-tanya tentang keputusan Tia Ivanka. (Foto: instagram.com/tiaivankka)
Selain pujian, banyak warganet yang mendoakan agar Tia Ivanka tetap istiqamah selalu berhijab ke depannya. (Foto: instagram.com/tiaivankka)
Banyak yang menduga jika perubahan Tia Ivanka ini setelah ia pulang dari ibadah umrah. (Foto: instagram.com/tiaivankka)
Sejak mengenakan hijab, Tia Ivanka terlihat begitu adem. Selain itu, kecantikannya juga tidak luntur. (Foto: instagram.com/tiaivankka)
Walaupun usianya sudah hampir kepala empat, akan tetapi wajah Tia Ivanka masih terlihat awet muda. (Foto: instagram.com/tiaivankka)