Pemotretan Black Champagne untuk Single Kedua

Sutikno diperbarui 22 Mar 2018, 00:00 WIB
Single Move On Dong karakternya berbeda dari single pertama duo DJ ini. Lagu yang menceritakan seorang cewek yang diputusin cowoknya. Cowoknya menyesal dan ingin kembali balikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Single kedua grup duo ini akan dirilis pada 9 April mendatang. Selain diputar serentak di radio, juga akan menggelar acara di salah satu kafe pada minggu keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Rilisnya Insya Allah tanggal 9 April itu ada pemutaran serentak di radio kalau nggak berubah jadwalnya. Kita juga mau ada launching di salah satu kafe sekitar minggu kedua bulan April." Ujar Mitha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Mitha yang dikenal lewat The Virgin, single kedua dengan grup barunya itu dibuat secara iseng saat sedang di monbil. Ramainya pelakor dijadikan ide menjadi lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya kita bikinnya lagi iseng. Liriknya tadinya lebih ke tropical house terus diubah liriknya itu ngalir aja. Lagi bikin di mobil, dapat aja tema tentang anak-anak jaman sekarang sih." ujar Mitha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baik Mitha dan Citra mengaku bangga bisa mengeluarkan single kedua. Apalagi, keduanya mengaku sebagai DJ yang tergolong masih baru. Sekitar waktu setahun saat proses single keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat Black Champagne disinggung apakah mau membuat album. Citra meminta doa untuk segera memiliki album. Setidaknya grup ini telah menyiapkan sembilan lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)