Sibuk dengan Black Champagne, Mitha Jelaskan Kondisi The Virgin

Sutikno diperbarui 22 Mar 2018, 04:00 WIB
Kesibukannya bersama dengan grup barunya tersebur, memunculkan banyak anggapan menyebut grup The Virgin yang dibangung bersama Dara bubar. Lantas seperti apa komentar Mitha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Mitha belakangan ini sering tampil bersama grup barunya, Black Champagne yang dibentuk bersama DJ Citra. Kini, grup barunya sedang menyiapkan single kedua. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mitha mengakui, proyek barunya ini berbeda dengan The Virgin. Salah satu yang menjadi perbedaan adalah dari soal lirik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau lirik beda banget sama The Virgin. Kalau The Virgin lebih berat liriknya kali, Black Champagne lebih ringan. Terus aransemen juga jauh banget The Virgin ngeband banget, kalau Black Champagne elektronik." Ujar Mitha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seringnya tampil bersama DJ Citra, banyak anggapan bahwa Citra sebagai penganti Dara. Mitha sediri merasa beban dengan banyak anggapan tersebut. Lantas seperti apa penjelasan Mitha. (Adrian Putra/Bintang.com)
"The Virgin masih ada cuma sekarang Dara masih fokus solo karir, tapi kita nggak bubar, masih jalan. Jadi Black Champagne project solo mita ibaratnya gitu. Dara juga lagi fokus karir tapi off air alhamdulillah kita masih jalan." ujarnya.
Mitha dan DJ Citra saat menjalani pemotretan di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3). Pemotretan itu untuk single kedua bersama grup barunya, Black Champagne yang akan dirilis pada 9 April mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)