Dita Alias Mey Chan Izin Maia Estianty untuk Merintis Karier dari Nol Lagi

Sutikno diperbarui 22 Mar 2018, 07:38 WIB
Setelah beberapa tahun bersama Maia, ia mulai berjuang untuk mandiri. Termasuk menganti nama panggung yang selama ini telah dikenal luas. Hal itu dilakukan untuk proyek barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau dulu Mey Chan bisa dibilang produk terima beres. Karena terus terang manajemen aku, manajemen bunda (Maia) itu profesional banget. Aku dapat yang terbaik dan sudah ter-set up," ujar Dita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait keinginannya untuk mandiri tersebut, ia juga meminta izin pada musisi yang selama ini mengandengnya, Maia Estianty. Ia hanya ingin membuktikan sebagai musisi, yang bisa berkarya dengan baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya ganti nama panggung, Mey Chan atau kini berganti Dita juga membentuk manajemen sendiri. Termasuk merintis kariernya dari awal lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku bilang ke bunda Maia kalau aku mau belajar dari nol. Bisa dibilang kalau dulu manajer sudah ada, dan kalau sekarang aku nyari manajer. Bahkan aku harus memetakan lagi manajer fungsinya apa," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku benar-benar mulai dari nol sampai lagu aku ciptain sendiri, aransemen sendiri, video klip aku juga turut andil besar," lanjut Dita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dita Anggraeni alias Mey Chan saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)