Cantik Menawan, Ternyata Vanesha Prescilla Lebih Suka Bergaya Kasual

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2018, 10:00 WIB
Di kesehariannya, Vanesha memamng terlihat selalu tampil kekinian. Tidak monoton, dan gayanya selalu berbeda. Namun, seperti kebanyak orang ternyata Vanesha juga punya gaya andalan yang disukainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018), Vanesha menceritakan soal gaya berbusana yang paling disenanginya. Mengaku cuek, gaya kasual lah yang selalu dipilihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku sebenernya suka yang kasual sih. Bener-bener emang untuk sehari-hari itu kasual. Aku pentingin nyaman aja. Kalo untuk style yang agak gimana itu untuk acara tertentu aja sih,” ujar Vanesha Prescilla. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditanya apakah dirinya tomboy atau tidak, Vanesha mengatakan bahwa dirinya adalah sosok perempuan yang cuek. Menurutnya, tomboy dan cuek adalah dua hal yang berbeda tipis. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Tomboy juga sebenernya beda tipis sama cuek. Jadi kalo misalnya orang bilang ih cewek banget mungkin gara-gara aku suka warna pink, pakaiannya warna pink. Tapi secara pribadi aku tipe yang cuek,” lanjutnya menuturkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendukung pernyataan bahwa dirinya adalah sosok yang cuek dan lebih suka bergaya kasual. Vanesha pun mengakui bahwa dirinya mengoleksi sneakers untuk melengkapi style fashionnya sehari-hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku anaknya sneakers banget. Itu dia tadi kalau dibilang feminim nggak karena aku anaknya sneakers banget. Dan aku punya sekitar 20 pasang yang belinya ada yang di Indonesia dan luar negeri,” ungkap Vanesha Prescilla. (Adrian Putra/Bintang.com)