Sebulan Menikah, Ini Potret Romantis Okan Kornelius dan Istri

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2018, 11:00 WIB
Melihat dari foto-foto yang diunggah pasangan pengantin baru ini, keduanya semakin tak malu memamerkan kemesraan. Berbagai momen mereka lalui bersama dan pastinya selalu mereka abadikan. (Foto: Instagram)
Okan dan Lee sepertinya tak ingin kehilangan momen dengan selalu menghabiskan waktu bersama. Seperti yang satu misalnya, keduanya tampak sedang menikmati waktu luangnya dengan berlibur. (Foto: Instagram)
Nah, romantis banget kan pasangan yang satu ini. Keduanya terlihat begitu mesra duduk berhadapan sambil memandang laut yang luas. (Foto: Instagram)
Dengan mesra sambil melemparkan senyumannya, Okan dan Lee begitu menikmati momen kebersamaan mereka. Terlihat di belakangnya terdapat kolam renang yang pastinya sangat pas untuk tempat berlibur. (Foto: Instagram)
Keromantisan pun tak malu mereka utarakan di depan publik. Seperti halnya saat mereka makan malam bersama layaknya di foto yang satu ini. (Foto: Instagram)
Keluarga adalah hal yang paling diutamakan oleh Okan dan Lee. Terlihat keduanya yang sedang berada di dalam mobil dan diramaikan oleh empat orang anak-anak. (Foto: Instagram)
Kemesraan dan keromantisan sepertinya sudah terjalin di antara Okan Kornelius dan Lee Sachi saat keduanya belum resmi menjadi pasangan suami istri. Dan setelah menikah, keduanya semakin romantis. (Foto: Instagram)