Poppy Sovia dan Ahmad Gussoaoki akan Gelar Pernikahan dengan Konsep Unik?

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2018, 14:08 WIB
Tinggal menghitung hari, berbagai persiapan pastinya sudah dilakukan Poppy dan kekasih. Salah satunya adalah soal penyebaran undangan. Mengingat keduanya orang yang sangat unik, kabarnya pernikahan mereka juga akan unik. (Instagram/popsovia)
Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, lelaki yang sudah memacari Poppy selama enam bulan ini menceritakan persiapan yang telah dilakukan menuju hari bahagianya nanti sudah mencapai 80 persen. (Instagram/popsovia)
Seperti yang belakangan ini bererdar soal undangan pernikahan mereka yang unik, Gussaoki pun menceritakannya. Konsep undangan itu merupakan perpaduan antara hobi Poppy dan Gussoaoki. (Instagram/popsovia)
"Kalau waktu undangan idenya dari kesenangan kami berdua. Dia senang motoran, saya suka ngopi. Dua hal itu kami kemas, enggak mewah tapi diakal-akali supaya bagus," ujar Gussaoki. (Instagram/popsovia)
Soal pesta pernikahannya nanti, kabarnya akan digelar dengan konsep yang unik juga. Hanya saja, yang terpenting bagi mereka adalah prosesi akad nikah yang akan digelar dengan nuansa Sunda Modern. (Instagram/popsovia)
"Dan kami usahakan (pernikahan unik). Cuma kami fokus di akad nikahnya biar lancar. Sisanya kalau bisa kami menyambut tamu dengan baik. Akadnya Sunda Modern, kalau resepsinya internasional," imbuhnya. (Instagram/popsovia)
Poppy Sovia dan Ahmad Gussoaki sampai sekarang ini belum menceritakan konsep pernikahan unik seperti apa yang akan mereka gelar. Namun yang pasti akhir pekan ini keduanya akan resmi menjadi pasangan suami istri. (Instagram/popsovia)