Cantik Seperti Barbie, Begini Penampilan Asmirandah Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2018, 16:30 WIB
Penampilan Asmirandah memang tak pernah berlebihan, gayanya selalu simple dan sederhana. Rambutnya yang panjang dan lurus, dibiarkan terurai begitu saja sehingga membuat penampilannya selalu enak dilihat. (Instagram/asmirandah89)
Nah, kalau yang satu ini anggun banget parasnya. Ia memakai rok lilit berwarna merah dengan atasan bermotif zig-zag. Kali ini rambutnya disanggul rendah, sehingga lehernya terlihat lebih jenjang. (Instagram/asmirandah89)
Coba lihat, penampilan Asmirandah ini sangat girly. Ia mengenakan dress berwarna cokelat. Modelnya terbilang simple, namun sangat elegan saat dipakai wanita cantik yang satu ini. (Instagram/asmirandah89)
Asmirandah yang memiliki kulit putih berseri sangat cocok mengenakan jaket berwarna biru. Wajahnya semakin merona lantaran Asmirandah memoleskan lipstick berwarna merah di bibirnya. (Instagram/asmirandah89)
Selalu sederhana kan gaya Asmirandah? Kalau yang satu ini ia mengenakan celana berwarna hitam dengan atasan kaus berwarna pinknya. Lagi-lagi ia membiarkan rambut panjangnya terurai. (Instagram/asmirandah89)
Meskipun tampil girly, namun look yang dihasilkan Asmirandah tetap terlihat simple dan nggak berlebihan. Kali ini, ia memilih warna cokelat untuk outfitnya. Ia memakai rok berbahan tile dengan atasan kemeja lengan panjang. (Instagram/asmirandah89)
Paras cantik Asmirandah yang seperti Barbie ini pastinya nggak akan pernah membosankan untuk dilihat. Terebih bagi suaminya, Jonas Rivanno, yang pasti selalu terpikat dan jatuh hati dengannya. (Instagram/asmirandah89)

Tag Terkait