Pernah Terkenal, 8 Selebriti Hollywood Ini Berubah Jadi Gelandangan

Floria Zulvi diperbarui 22 Mar 2018, 16:16 WIB
John Drew Barrymore adalah anak dari aktor terkenal John Baeeymore. Tak akur dengan ayahnya, ia pun berhenti dari dunia kating dan kembali muncul di penjara dan menjadi gelandangan. (Pinterest)
Sly Stone pernah menjadi ikon musik dan miliki banyak rumah di AS. Namun nasibnya pun berubah karena narkoba. (Exclaim!)
Debbie Clark terkenal berat American Gladiator. Setelah mengalami cidera, kariernya pun berakhir. Kini ia hidup sebagai gelandangan dengan anaknya. (Patch)
Randy Quaid terkenal lewat film yang dibintanginya. Namun permasalahannya dengan hukum membuatnya harus kehilangan harta benda. (pagesix.com)
Gary Glitter sempat miliki kehidupan sukses dan bahagia. Namun ia harus kehilangan segalanya karena melakukan pelecehan terhadap anak-anak berusia 10 tahun di Vietnam. (independent.co.uk)
Alex Lambert memilih tinggal di mobilnya usai gagal sebagai kontestan American Idol. Ia lebih memilih demikian untuk mengejar karier daripada harus pulang namun meninggalkan mimpinya. (AmericanIdol)
Margot Kidder berimain di film Superman. Namun karena menderita schizophernia dan manic depression serta tak mau berobat, itu menjadi awal kejatuhan kariernya. (Comic Book)

Tag Terkait