Berbakat, Ini 6 Fakta Unik Tentang Leader iKON, B.I

Musa Ade diperbarui 22 Mar 2018, 17:38 WIB
Wajar jika banyak kaum hawa banyak yang kagum dengan B.I iKON. Tidak ada salahnya jika kita membahas fakta-fakta dari B.I. iKON. Apa saja? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda. (Foto: Soompi.com)
Di iKON, B.I menempati posisi rapper bersama Bobby. B.I berhasil menarik perhatian publik dengan kemampuan rap dan suaranya yang unik. (Foto: instagram.com/pabohannie)
B.I dipilih menjadi sebagai leader dari iKON lantaran ia merupakan orang yang punya karismatik. Walaupun usianya masih, akan tetapi ia bisa mengayomi personel iKON lainnya. (Foto: instagram.com/pabohannie)
Selain sosok yang berkharisma, B.I ternyata sosok yang lemah lembut di depan keluarganya. Lantaran sangat sayang dengan adiknya, ia pun memasang foto sang adik di kamar pribadinya di dormitari iKON. (Foto: instagram.com/pabohannie)
Saat masih berusia 13 tahun, B.I mencuri perhatian publik saat ia tampil di acara musik. Publik menyebut jika B.I seperti G-Dragon BigBang. (Foto: instagram.com/pabohannie)
Siapa yang menyangka jika B.I takut dengan serangga. Bahkan ia sampai hampir menangis saat di acara survival Mix&Match. Tentu saja hal ini membuat orang lain tertawa. (Foto: instagram.com/pabohannie)
Selain jago ngerap, B.I ternyata jgua penulis lagu yang hebat. Hampir keseluruhan lagu iKON ditulis oleh idol kelahiran 22 Oktober 1996 itu. (Foto: instagram.com/pabohannie)