Ini Hadiah Caesar Hito untuk Felicya Saat Rayakan 5th Anniversary

Sutikno diperbarui 23 Mar 2018, 05:00 WIB
Pesinetron Anak Langit berusia 24 tahun itu sengaja membuat surprise sekali-sekali. Ia sadar bahwa dirinya bukanlan tipe cowok romantis. Bahkan kejutan itu membuat sang kekasih hampir menangis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita jarang ngerayain hal-hal yang kayak gitu kan terus ya pengin lah sekali-kalo karena kan tahu banget lah. Gue jarang ngelakuin hal-hal romantis kayak gitu. Ya sudah sekali-kali lah," kata Caesar Hito Rabu (21/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbagai persiapan dilakukan jelang membuat kejutan pada sang kekasih. Apalagi, Feli tahun ini tak lagi berharap susuatu terkait hubungannya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya namanya juga surprise. Dia juga enggak tahu apa yang aku siapin semua. Ya di luar ekspektasinya dia, soalnya tahun ini, dia enggak ngarepin apa-apa. Terus pas gue siapin sesuatu yang beda," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa hadiah yang disiapkan oleh pemilik nama lengkap Immanuel Caesar Hito Panggabean untuk sang kekasih? (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, jadi dia aku kasih toples, namanya jar of love. Isinya ada 250 kertas di dalam sedotan. Dan itu 250 itu ada artinya. Bikin sendiri. Sebenarnya bisa pake post it itu kan, cuma takutnya jadi biasa saja, jadi pakai kertas, motong sendiri." lanjutnya.
Caesar Hito mengaku butuh empat hari untuk merangkai kata-kata dan menuliskannya dalam kertas yang diberikan untuk sang kekasih, Felicya Angelista. Caesar berharap dua tahun lagi meresmikan hubungannya. (Instagram/hitocaesar)