Konser Bareng, Afgan dan Isyana Sarasvati Tak Merasa Kagok

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2018, 23:10 WIB
Meskipun tidak mudah, namu ternyata tidak menyulistkan Afgan maupun Isyana. Keduanya mengaku sudah saling menikmati lagu lawannya masing-masing, jadi tidak merasa kagok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Afgan mengakui bahwa dirinya tidaak merasa kagok dengan lagu-lagu yang dibawakan Isyana. Pasalnya, Afgan sering mendengarkannya. Begitu juga dengan lagu dari Rendy Pandugo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak kagok sih karena kita juga kalau gue sih suka juga sama musik-musiknya Isyana dan Rendy, jadi udah sering dengerin. Jadinya ga terlalu kagok lah," kata Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun begitu, sosok lelaki yang akan bernyanyi dengan Isyana ini juga menemukan bagian yang menyulitkan. Namun ia berusaha untuk membiasakannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Paling yaitu bagian-bagian medley yang agak susah tapi kalau buat kita nyanyiin lagu Isyana atau Rendy udah terbiasa ya karena kita udah beberapa kali bikin acara bareng, promo juga bareng," sambungnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal serupa juga dirasakan Isyana. Ia tak merasa kagok dengan kolaborasinya bersama Afgan, mengingat lagu-lagu Afgan dan Rendy sudah familiar baginya. Bahkan, terkadang ia juga tak sadar menyanyikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sama sih karena emang lagu mereka berdua udah sangat familiar dan didengerin sehari-hari jadi pas udah dapet, kadang-kadang dia nyanyi ga sadar ikutan nyanyi, ya kan kadang kita ga harmonisasi," ungkap Isyana Sarasvati. (Nurwahyunan/Bintang.com)