7 Drama Korea yang Cocok Kamu Tonton dengan Pacar

Musa Ade diperbarui 22 Mar 2018, 20:38 WIB
Good Witch menceritakan tentang kehidupan dari 2 saudara kembar, Cha Sun Hee dan Cha Do Hee. Kehidupan mereka berubah setelah Cha Do Hee mengalami koma dan Cha Sun Hee menggantikan saudarany sebagai pramugari. (Foto: Soompi.com)
Grand Prince merupakan drama kerajaan yang bercerita tentang pangeran Lee Kng yang mengambil semua yang dimiliki oleh pangeran Lee Hwi. Tak hanya perebutan harta, mereka juga berebut seorang wanita. (Foto: Soompi.com)
Should We Kiss First? merupakan drama yang menceritakan tentang empat orang yang kehilangan kepercayaan tentang cinta. (Foto: Soompi.com)
My Husband Oh Jak Doo menceritakan tentang Han Seung Joo dan Oh Jak Doo yang melakukan pernikahan tanpa cinta. Han Seung Joo memutuskan untuk menikah karena usianya sudah 30 tahun dan ia malas diejek oleh orang. (Foto: Soompi.com)
Great Seducer menceritakan tentang Kwon Si Hyun yang menerima tantangan dari Choi Soo Ji untuk membuat Eun Tae Hee jatuh cinta padanya. (Foto: Soompi.com)
Laughter in Waikiki menceritakan tentang tiga pemuda yang berjuang cita-citanya di bidang perfilman. Mereka pun membuka usah penginapan yang diberi nama Waikiki. (Foto: Soompi.com)
That Man Oh Soo menceritakan tentang kisah cinta Oh Soo. Ia mempunya kemampuan untuk menjodohkan seseorang dengan serbuk yang digunakannya. Walaupun sering menjodohkan orang, ia ternyata tak punya kekasih. (Foto: asianvote.com)