Iwa K Gelar Konser Tunggal untuk Tandai Kariernya 25 Tahun

Fimela diperbarui 23 Mar 2018, 06:16 WIB
Konser dengan tajuk Batman Kasarug akan di gelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 4 April 2018. Konser pun akan digelar secara intimate. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurutnya, konser ini menjadi spesial lantaran ia terakhir menggelar konser tunggal 24 tahun silam, atau tepatnya tahun 1994. Penyanyi 47 tahun itu akan menggelar secara intim. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi di sini kami ingin lebih intim. Gue mengartikan konser ini berbagi cerita apa saja yang pernah gue lihat selama perjalanan karier gue 25 tahun ini," ucap Iwa K ditemui di Kebayoran Baru, Kamis (22/3) dilansir Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak lama rapper yang juga pemeran itu menyukai musik hip hop. Bahkan, pemeran dalam film Coboy Junior The Movie itu mengaku hingga sekarang tak luntur kecintaannya pada hip-hop. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kecintaan gua ke hip-hop enggak habis- habis sampai sekarang. Gue juga diberkahi sama teman-teman gue. Semoga ini menjadi konser yang menghibur buat penikmat musik," lanjut Iwa K. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Peraih penghargaan Panasonic Award Pembawa Acara Olah Raga Pria Terbaik (1998-2000) itu tidak sendiri. Ia akan enggandeng beberapa peyanyi lain seperti Saykoji, Ramengvrl dan grup yang digawani Gading Marten, SOB. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Iwa Kusuma atau biasa disapa Iwa K akan membawakan 25 lagu dalam konser bertajuk Batman Kasarug. Konser akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 4 April 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)