Demi Jadi Dewa Krisna, Aamir Khan Tolak Berbagai Tawaran Pekerjaan

Musa Ade diperbarui 23 Mar 2018, 08:38 WIB
Seperti diketahui, Aamir Khan sudah 25 tahun berkarier di dunia film Bollywood. Ia sudah membintangi berbagai genre film dari komedi, drama, hingga action. (Foto: mindsight.pk)
Selain sebagai aktor, Aamir Khan juga berbakat menjadi sutradara. Pada 2001, ia membuat gebrakan dengan menggarap film Lagaan yang ia bintangi dan produseri sendiri. (Foto: mashable.com)
Sejak saat itu, Aamir Khan mendapat julukan sebagai Mr. Perfectionist. Oleh karena itu, wajar jika ia mendapat berbagai tawaran untuk bermain film atau menyutradarai. (Foto: brecorder.com)
Aamir Khan termauk aktor yang pilih-pilih peran. Seperti yang dilansir dari Times of India, ia dikabarkan menolak berbagai peran demi mendapatkan peran sebagai Dewa Krisna. (Foto: starscue.com)
Aamir Khan sangat antusias saat mendapatkan peran sebagai Dewa Krisna. Demi peran terebut, ia menolak berbagai tawan film dan acara lain. (Foto: walldevil.com)
Beberapa waktu lalu saat menjalani sebuah wawancara, Aamir Khan memang sangat berhasrat untuk berperan sebagai Dewa Krisna di Mahabarata. (Foto: gqindia.com)
Film yang dibitnangi Aamir Khan ini akan dibuat secara kolosal. Kabarnya, film yang belum disebutkan judulnya ini akan menghabiskan biaya yang fantastis. (Foto: santabanta.com)