Disebut Lady Rocker Berhijab, Begini Penampilan Tantri Kotak Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2018, 15:53 WIB
Di beberapa unggahan di akun Instagramnya, terlihat Tantri menggunakan hijabnya. Hal ini terjadi sepertinya setelah tantric dan kedua orang tuanya menjalankan ibadah umrah. (Instagram/tantrisyalindri)
Bahkan, beberapa waktu lalu Tantri tampil di panggung juga dengan hijabnya. Ciri khas berbusana hitam pun tetap hadir dari diri Tantri. (Instagram/tantrisyalindri)
Coba lihat, gaya Tantri dengan hijabnya juga hits banget. Kali ini Tantri mengenakan jaket denimnya dan kacamata hitam yang pastinya membuatnya semakin keren. (Instagram/tantrisyalindri)
Selain tampil dengan gaya rockernya, gaya Tantri juga santun baget dengan hijabnya. Seperti yang satu ini, Tantri mengenakan long outer yang warnanya soft banget dan bikin hati adem. (Instagram/tantrisyalindri)
Kali ini Tantri memakai gamis berwarna birunya. Simple dan nggak berlebihan, namun Tantri tetap cantik memesona. (Instagram/tantrisyalindri)
Beberapa waktu lalu, Tantri memang menjalankan ibadah umrah bersama dengan kedua orang tuanya. Dan sejak itu juga sepertinya Tantri memutuskan untuk berhijab. (Instagram/tantrisyalindri)
Sibu dengan keluarga, Tantri tetap menyempat waktu untuk keluarga kecilnya. Liburan bareng anak dan suaminya, Tantri cantik dengan mengenakan hijab berwarna hitamnya. (Instagram/tantrisyalindri)