Undangan Unik, Poppy Sovia Besok Nikah

Sutikno diperbarui 23 Mar 2018, 18:53 WIB
Sebuah undangan unik Poppy dan Oki beredar. Pasangan ini akan meresmikan hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius. Poppy dan Oki akan menikah pada Sabtu, 24 Maret 2018. (Instagram/popsovia)
Berbeda dari kebanyakan undangan, pasangan yang memiliki kesamaan hobi main motor itu memajang foto dengan baju penuh lumpur dengan latar belakang ilalang. (Instagram/popsovia)
Meski baru enam bulan menjalin kasih, pasangan ini sekitar dua tahun sudah saling kenal. Kesamaan hobi membuat keduanya mantab untuk membina bahtera rumah tangga. (Instagram/popsovia)
"Kami sebenarnya kenal sudah dua tahun. Kenalnya sih sudah lumayan lama. Pacarannya Agustus, sekitar enam bulan lalu," ujar tunangan Poppy Sovia, Gussaoki, saat dihubungi, Kamis (22/3/2018) dilansir dari Liputan6. (Instagram/popsovia)
"Yang bikin nyambung itu lingkungan dan kesamaan hobi. Kami sama-sama senang dengar musik, genrenya juga sama. Terus hobi motor kan, kami saling ikuti ternyata masuk-masuk saja (cocok)," ungkap Gussaoki. (Instagram/popsovia)
Menurut undangan yang beredar, pasangan ini akan meresmikan hubungannya di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Banten. Akad akan dilaksanakan sore dan malam dilanjutkan resepsi. (Instagram/popsovia)
Ahmad Gussaoki akan menggunakan adat Sunda Modern pada saat akad. Untuk resepsi nikah, keduanya sepakat memilih konsep internasional. Seperti diketahui, Oki resmi melamar Poppy Sovia pada Desember 2017 silam. (Instagram)