Cantik dan Berpengalaman, Nadine Chandrawinata Pernah Makan Hewan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mar 2018, 11:00 WIB
Senang berkeliling dunia dan mendapat banyak pengalaman, terutama di bidang kuliner, ternyata ada jenis makanan yang menurutnya paling berkesan. Makanan khas Thailand, kuliner paling ekstrem yang pernah dicobanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nadine menceritakan bahwa beberapa waktu lalu ia bersama teman-temannya berlibur ke Thailand. Dan di sana, ia mencicipi makanan khas Thailand yang menurutnya sangat ekstrem. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kuliner berkesan mungkin beberapa tahun lalu di Thailand aku harus mencoba makan jangkrik, ulat, kecoak tapi yang digoreng semua ya. Pengin tahu rasanya tapi ya sekali aja cukup. Aneh (rasanya)," kata Nadine. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak perlu mengulanginya, menurut Nadine cukup sekali ia mencicipi makanan yang berasal dari hewan mengerikan tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cukup sekali karena penasaran aja. Eh temanku malah iseng, pas pagi jangkrik, ulat, kecoak, jadi breakfast time, yah nggak aku makan lah,” ungak Nadine. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak mau lagi mengonsumsi jenis makanan ekstrem itu, Nadine pun menyebutkan makanan kesukaannya. Cokelat, keju dan makanan yang manis menjadi favoritnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Makanan favoritku cokelat, terus yang ada keju, aku juga suka yang manis,” kata Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Bintang.com)