Akui Bagus, Sophia Latjuba Suka Akting Prilly Latuconsina

Sutikno diperbarui 25 Mar 2018, 05:00 WIB
Meski sering main dalam drama, Sophia mengaku senang saat bermain film horor. Apalagi melihat kesuksesan Danur yang pertamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski bermain dalam film horor, Sophia juga tidak tertarik dibuka mata batinnya agar bisa melihat makhluk gaib. Baginya, akting harus menjiwai saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya akting kan di mana-mana sama, drama, horor, action, akting ya akting. Kalau adegannya harus takut ya takut. Ya itu bagian dari akting gimana kita harus menjiwai peran aja." ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai artis senior yang telah bermain berbagai genre, lantas seperti apa pandangannya terhadap kualitas akting Prilly Latuconsina memerankan sosok Risa?. "Bagus dong. Saya suka banget sama Prilly." puji Sophia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan Sophia mau terlibat dalam film genre horor. Ia juga mengaku senang saat kembali terlibat main bareng Buceek Deep. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya saya berdasarkan ada apa di depan saya, ya saya kan dari dulu memang modeling, main film, nyanyi gitu. Jadi ada apa di depan saya." lanjut Sophia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sophia Latjuba hadir saat gala premier film DANUR 2: MADDAH di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)